TNI

Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Bersama Masyarakat Laksanakan Sholat Jum’at di Lokasi TMMD Kp Balong Baru

Surakarta – Dengan semangat yang ditunjukkan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat setempat, namun mereka tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang Muslim. Suara Adzan belum terdengar, namun Satgas dan warga sudah meninggalkan lokasi.

Jum’at(12/5), Dansatgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono bersama dengan Segenap Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas yang beragama islam serta warga masyarakat meninggalkan lokasi sasaran fisik TMMD guna mempersiapkan diri untuk melaksanakan shalat Jum’at berjamaah.

“ Hari ini adalah hari Jum’at, setelah dari pagi sampai siang kita melaksanakan kerja bakti mengerjakan Sasaran fisik yang ada, siang ini kita bersama-sama mempersiapkan pembersihan diri untuk melaksanakan shalat Jum’at “, tutur Dansatgas.

“Alhamdulillah siang hari ini kita bersama-sama dengan warga masyarakat bisa melaksanakan Sholat Jum’at bersama.“imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan Dansatgas kedekatan TNI dengan Rakyat tidak saja dalam membangun secara fisik, tetapi membangun spiritual keagamaan juga sangat penting disamping penyuluhan yang dilakukan ditengah-tengah masyarakat.

(Arda 72).

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *