TNI

Dansatgas TMMD Reg 118 Purworejo Tinjau Lokasi Yang Sulit Di Lalui Oleh Kendaraan

Purworejo – Komandan Kodim 0708/Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo selaku Dansatgas Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke 118 Desa Benowo Mengecek ke lokasi kerja TMMD di Desa Benowo kecamatan Bener Kabupaten Purworejo Kamis  (21/09/2023).

Saat datang di Kantor Balai desa Benowo Dansatgas langsung bergegas mengecek satu per satu setiap sasaran fisik yang dikerjakan satgas TMMD Kodim Purworejo.

Medan yang Sulit seperti dipedesaan Benowo tidak menyulutkan semangat orang no satu di Kodim Purworejo ini dengan mengendarai Sepeda motor Trail Honda CRF 150 langsung berkeliling meninjau setiap sasaran pengerjaan fisik TMMD.

Ditemui di lokasi Pembuatan rabat jalan  Dansatgas mengungkapkan bahwa setelah melaksanakan pengecekan satu per satu dari setiap sasaran fisik hasilnya cukup baik dan maksimal, disana juga terjalin komonikasi antara TNI dan Masyarakat yang cukup baik, itulah harapan kami, bahwa yang menjadi target sasaran dari program TMMD ini adalah ” kemanunggalan TNI dan Rakyat.” tegas Dansatgas

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *