TNI

Dansatgas TMMD Reg 118 Purworejo Gandeng Komunitas Off Road Untuk Bantu Langsir Material

Purworejo..Dilatarbelakangi kondisi medan yang terjal untuk mengangkut bahan material untuk kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 di Desa Benowo, Kec.Bener Kab Purworejo, Komunitas Off Road tergerak untuk membantu.Kamis ( 21-09-2023)

Dalam kesempatan itu, para offroader turut langsung membantu mengangkut material semen, pasir, air melewati medan yang luar biasa terjal menuju lokasi pengerjaan. Terkait partisipasi para offroader ini, Komandan Kodim 0708/Purworejo Letkol. Inf. Yohanes Heru Wibowo didampingi oleh Pasiter Kapten. Inf Noor Choliq mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama mereka itu.

Dengan bantuan para ofroader beserta kendaraannya proses pengangkutan material menuju kelokasi menjadi lebih ringan daripada sebelumnya memakai cara manual. “Beratnya medan sehingga tidak memungkinkan untuk mengangkut bahan menggunakan kendaraan umum seperti truk sehingga bantuan para offroader inu sangat berarti sekali.

Dengan melibatkan Komunitas Off Road, maka proses Pengangkutan akan jauh lebih aman dan nyaman. Komunitas juga tersalurkan hobinya dalam bidang offroad. “Ini merupakan simbiosis mutualisme yang sangat baik. Program TMMD adalah suatu kegiatan yang melibatkan semua komponen masyarakat.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *