Dansatgas TMMD Kodim 0412/LU, Kunjungi Bedah Rumah

Lampung Utara, Desa Sumber Arum Dusun Sumber Asih. Kehadiran Komandan Kodim 0412/Lampung Utara, dirumah GB”Mbah Perempuan” yang mendapatkan Bedah Rumah Program TMMD ke 111 Kodim 0412/LU tidak membuat surut kebahagiaan yang dirasakan oleh Nenek Anastasia Rumini Walaupun sudah memasuki Usia Tua Renta, 76Tahun. (Minggu, 13/06/2021)

Kebahagiaan Komandan Kodim juga turut disarakan oleh Pasiter Kodim 0412/LU Kapten Inf Harpian Sari, yang bersama – bersama mendatangi Rumah Nenek Anastasia Rumini. Untuk melihat dan mengecek sejauhmana Kesiapan Pembangunan Bedah Rumah Nenek 76 tahun tersebut.

TIM Satgas TMMD ke 111 juga menanyakan kepada salah seorang Warga bagaimana Keadaan Mbah Anastasia Rumini yg saat ini dalam kondisi Sakit. Yang saat ini terbaring di rumah Anaknya yg lokasi rumahnya tidak jauh dari rumah Mbah. Ujar salah satu Warga “mengharapan kesembuhan” Harapan Dandim juga semoga beliau Cepat sembuh dan di mudahkan segala urusannya bersama dengan Warga lainya.

Babinsa Desa Sumber Arum Peltu Suloko ‘sambil berbincang ringan’ dengan keluarga Si Mbah, sudah lebih dahulu menunnggu dan menyambut kedatangan Komandan Kodim dalam prosesi Pengecekan Rutin Komandan di setiap Lokasi TMMD yg telah ditentukan, Untuk Material dalam hal ini sudah nyampai Lokasi, Ujar Peltu Suloko dan Warga segala bentuk Material agar dipergunakan sebagaimana mestinya.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *