TNI

Dansatgas TMMD 120 Cek Pembuatan Sumur Bor di Mulyo Asri

Lampung Selatan – Dansatgas TMMD ke–120 Kodim 0421/Lampung Selatan Letkol Inf Esnan Haryadi didampingi Danramil Tanjung Bintang Kapten Inf Tarekat meninjau langsung pelaksanaan TMMD ke–120 bertempat di Dusun Mulyo Asri II , Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (19/05/24).

Saat tiba di lokasi pelaksanaan TMMD, Dansatgas TMMD ke–120 Kodim 0421/Lampung Selatan langsung mengecek ke lokasi pembangunan sasaran fisik disana berupa pembuatan sumur bor.

“Alhamdulillah pada hari ini saya berkesempatan untuk meninjau secara langsung sasaran fisik pembuatan sumur bor dalam kegiatan TMMD ini, keberadaan sumur bor ini semoga dapat Memudahkan Warga Sekitar Mendapatkan air Bersih Terutama Saat Musim Kemarau Tiba,” ujar Dansatgas Letkol Inf Esnan Haryadi.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0421/Lampung Selatan Juga memberikan arahan dan motivasi kepada warga dan semua anggota yang tergabung dalam satgas TMMD agar tetap semangat dalam bekerja, dan dapat menjadi ladang ibadah Serta implementasi pengabdian kepada bangsa dan negara,” terang Dansatgas.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *