Dansatgas Pantau Langsung Sasaran Fisik TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya

BENGKAYANG,MEDIASRIWIJAYA – Kegiatan TMMD 111 Kodim 1202/Singkawang tak terasa sudah berjalan dan beberapa progres sasaran fisik yang dikerjakan Satgas sudah terlihat.

Selaku Dansatgas TMMD, Dandim 1202/Skw, Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos. M.Han., bersama Dinas PUPR Bengkayang melakukan peninjaun di beberapa sasaran TMMD ke 111 kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas menyampaikan bahwa dirinya bersama unsur Dinas PUPR Bengkayang sengaja melaksanakan pemantauan ke titik-titik sasaran fisik TMMD untuk melihat langsung progres pekerjaan dari tiap sasaran, agar semua sasaran TMMD dapat dikerjakan sesuai dengan estimasi waktu yang telah ditentukan.

“Kualitas pengerjaan juga harus memenuhi spesifikasi yang telah ditentukan,” terang Dansatgas.

Adapun beberapa sasaran yang dipantau Dansatgas bersama Dinas PUPR Bengkayang diantaranya, pembangunan pagar Gereja Santo Kristoforus, perehaban RTLH, pembagunan saluran irigasi, pembangunan jembatan dan jalan .

Selain itu, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan motivasi dan dorongan semangat sekaligus mengingatkan kembali kepada personel Satgas agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam melaksanakan kegiatan, termasuk dalam melaksanakan silaturrahmi atau komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat.

“Kita masih dalam situasi Covid-19, tetap waspada dan berikan contoh yang baik kepada masyarakat,” imbau Dansatgas saat memberikan pengarahan kepada personel Satgas TMMD.

Lebih lanjut Letkol Inf Condro Edi Wibowo juga menekankan kepada seluruh personel agar selalu perperilaku sopan, santun dan ramah kepada masyarakat serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan menjunjung tinggi adat istiadat setempat.

“Jaga nama baik TNI di mata masyarakat, pedomani dan pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, tetap semangat,” tutup Dandim 1202/Skw seraya berpesan dan membangkitkan motivasi personel Satgas. (Pendim 1202/Skw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *