Danramil Transaksi Kebutuhan Spare Part Peralatan mesin penunjang kegiatan TMMD

TAPSEL || TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan salah satu bentuk upaya dalam ikut serta pemerintah dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang, karena dalam pelaksanaan TMMD ini dilaksanakan kegiatan berupa pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik.

Untuk itu keperluan pembangunan khususnya dalam membuka jalan baru di lahan yang sangat berat dibutuhkan peralatan yang sangat prima sehingga bisa melakukan pemerataan dan pengeprasan tebing bisa berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.

Untuk menghindari itu diperlukan pengecekan spare part untuk mesin yang dipergunakan dalam pelaksanaan pengerjakan fisik di Lapangan . Danramil 19 Kapten Inf Maryanto sebagai pemangku kebijakan yang diperbolehkan untuk belanja barang melakukan Danramil transaksi kebutuhan spare part peralatan mesin penunjang kegiatan TMMD pengecekan harga di Toko Spare dan Pelumas Kota pada hari kamis (10/6/2021).
“Pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan oleh TNI dapat berjalan dengan lancer jangan sampai gara-gara peralatan yang rusak pekerjaan dalam rencana TMMD berantakan,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *