Danramil 19/Siais Kapten Inf Maryanto Survel ke Toko Bangunan

TAPSEL || Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P., ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian TNI dalam ikut serta memeratakan pembangungan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin.
Tentu saja untuk mewujudkan impian warga tersbut diperlukan perjuangan dan kerja keras serta gotong-royong dan bahu membahu antara TNI, Kepolisian, warga dan juga pemerintahan.
Semangat gotong-royong dan kekeluarhgaan menjadi modal dasar dalam rangka untuk mewujudkan target yang ingin dicapai terutama dalam pelaksanaan fisik bangunan.
Untuk ituk Danramil melakukan survey kelapangan terutama berkaitan dengan material yaitu toko material yang terdekat dengan lokasi pada Hari kamis (10/6/2021).
“Tujuannya adalah mempersiapkan segala sesuatu agar pelaksanaan nanti yaitu setelah dibuka secara resmi Nasion al tanggal 15 Juni 2021 semua peralatan bisa disediakan. Untuk kekurangannya terutama peralatan atau bahan bangunan lainnya bisa menyusul disesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan,”tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *