Danlanud Sutan Sjahrir Pimpin Apel Khusus Kenaikan Pangkat

PADANG, MEDIASRIWIJAYA – Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel PNB M.R.Y. Fahlefie, S.Sos, psc., pimpin apel kenaikan pangkat anggota Lanud Sutan Sjahrir, bertempat di lapangan Apel Mako Lanud, Jumat (1/4).

Adapun anggota Lanud Sut yang naik pangkat terdiri dari satu Pamen, satu Pama, delapan Bintara, tujuh Tamtama dan dua PNS.

Danlanud Sut Kolonel Pnb Fahlefie, S.Sos, mengatakan bahwa kenaikan pangkat dalam kehidupan organisasi TNI merupakan hal yang biasa, namun hal tersebut janganlah disebut sebagai sesuatu yang bersifat rutin, karena setiap kenaikan pangkat, di samping merupakan penghargaan, namun sekaligus merupakan kepercayaan pimpinan atas penilaiannya terhadap berbagai kriteria. “Kepada yang barusan mendapatkan kenaikan pangkat, bahwa penilaian kenaikan pangkat yang diraih di samping semangat, prestasi kerja dan loyalitas yang tinggi serta ditunjang oleh faktor kemampuan kepemimpinan masing-masing personel dapat terus dikembangkan sesuai dengan tuntutan kebutuhan organisasi,”tegasnya.

Danlanud Sut juga berharap agar prestasi dan berbagai potensi yang telah terbina selama ini, dapat terus dikembangkan sesuai tuntutan organisasi, sehingga kelak mampu mencapai hasil yang lebih optimal lagi.

Di sela kegiatan tersebut bagi yang naik pangkat dilaksanakan siraman air kembang sebagai wujud rasa syukur atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya oleh Danlanud diikuti para pejabat Lanud Sut.

Turut hadir pada acara apel khusus kenaikkan pangkat, Para Kepala Dinas, Kelompok Pama, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Sutan Sjahrir dengan tetap tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. (Ly)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.