Dandim Merasa Puas Pemilihan Lokasi TMMD Ke 111 di Desa Siuhom

TAPSEL – Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. menggunakan Motor Trail melewati medan berat jalan tanah berlumpur didampingi oleh Serda A.P. Siregar saat tinjau titik nol TMMD ke 111 di Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel. Tepatnya di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, hari Rabu (09/06/2021).

Dandim menjelaskan bahwa medan jalan berlumpur sangat berat sekali. Jika tidak waspada akan tergelincir dan jatuh. Namun dengan semangat Dandim seperti seorang yang sudah professional berhasil melintas jalan tersebut sampai tempat tujuan.

Setelah melewati medan jalan yang sangat berat tersebut Dandim mengatakan bahwa akses jalan tersebut sangat penting bagi tranpostasi warga Desa Siuhan untuk mengirimkan hasil bumi ke kota Tapsel.

Dandim merasa puas terhadap pemilihan lokasi TMMD ke 111 yang sangat membutuhkan akses jalan desa yang sangat berat jika kondisi hujan. Kondisi jalan tanah dengan lebar yang hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua akan sangat membenatu warga jika telah dibuka dan dilebarkan oleh TIM TMMD ke-111.
Dandim bersama Danramil 01/Batangtoru didampingi beberapa Babinsa Kodim 0212/TS tinjau titik nol pelaksanaan TMMD yang mana akan dibuka secara serentak di seluruh Indonesia.
Dalam peninjauan awal ini Dandim 0212/TS begitu bersemangat dan antusias akan pelaksanaan yang beberapa minggu ke depan akan segera dibuka.

“Semoga kegiatan TMMD bisa berjalan sesuai dengan rencana yang telah dibuat oleh Tim TMMD ke 111 di Tapsel,”tutup Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *