Dandim 1207/BS Memberi Arahan Kepada Tim Jurnalistik TMMD Ke-111

 

Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan S.I.P.M.M mengumpulkan anggota tim jurnalistik TMMD ke-111 di loby Makodim 1207/BS. Turut hadir juga Kabag Protokol Kabupaten Kubu Raya bapak Lilik dan ibu Eny selaku Kabagpim Kabupaten Kubu Raya.

Dalam arahannya, Dandim 1207/BS mengatakan bahwa tim jurnalistik TMMD ke-111 harus bekerja ekstra keras untuk mengumpulkan setiap berita agar pelaksanaan TMMD ke-111 ini dapat diketahui oleh masyarakat luas khususnya di wilayah kabupaten Kubu Raya.

Dandim juga menambahkan bahwa untuk peliputan berita ini kodim bekerjasama dengan media cetak dan elektronik tingkat daerah nasional bahkan internasional. setiap berita yang masuk di media baik media cetak maupun media elektronik akan mendapatkan nilai sesuai mutu dan kualitas berita yang dimuat. setiap berita mempunyai bobot penilaian dari tim Dispenad yang pada pelaksanaan TMMD ke-111 ini melaksanakan lomba jurnalistik. Lomba jurnalistik ini dibagi dalam beberapa kategori dan tingkatan, salah satunya melombakan antar wartawan baik media cetak dan elektronik.

Bapak Lilik selaku Kabag protokol kabupaten kubu raya mengucapkan terima kasih karena telah diundang hadir Pada kesempatan kali ini bapak Lilik juga menyampaikan harapannya bahwa kegiatan TMMD ke-111 ini bisa terlaksana dengan baik dan dapat bekerjasama dengan dinas terkait di kabupaten Kubu Raya sehingga program yang dipunyai oleh kodim 1207/BS dan kabupaten Kubu Raya dapat berjalan dan dengan dukungan tim jurnalistik TMMD ke-111 masyarakat bisa mengetahui sehingga secara tidak langsung hal ini menjadi media promosi bagi kabupaten Kubu Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *