TNI

Dandim 0708/Purworejo Tinjau Langsung Pelaksanaan Program TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0708/Purworejo

Purworejo – Komandan Kodim (Dandim) 0708/Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru selaku Dansatgas TMMD di dampingi Pasiter Kodim 0708/Purworejo Kapten Inf Noor Choliq, meninjau langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0708/Purworejo di desa Benowo Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo, Senin (16/10/2023).

Saat tiba di lokasi pelaksanaan TMMD, Dandim langsung mengecek perkembangan pembangunan sasaran fisik disana berupa pengecoran jalan sepanjang 2 Km.Selain itu, Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo pun menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan masyarakat.

“Pada hari ini saya bersama Pasiter dan Dan kingdom TMMD berkesempatan untuk meninjau secara langsung perkembangan sasaran fisik yakni pengecoran jalan dalam kegiatan TMMD ini,” ucap Dandim.

Pada kesempatan kunjunganya, Dandim juga memberikan arahan dan motivasi kepada satgas TMMD agar tetap semangat dalam bekerja. Dandim juga berpesan agar dalam pelaksanaan pengecoran jalan selalu utamakan faktor keamanan mengingat medan ada yang curam.

“Respons masyarakat sangat positif. Banyak yang secara langsung menyampaikan terima kasih atas upaya pembangunan jalan di desa mereka. Semoga dengan adanya TMMD ini bisa mempercepat pembangunan di daerah terpencil dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, pungkas Dandim.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *