Dandim 0418 / Palembang Meninjau Langsung Proses Evakuasi Pohon Tumbang dan Genangan Air Akibat Hujan Yang Melanda Kota Palembang

PALEMBANG. MEDIASRIWIJAYA – Dandim 0418 / Palembang, Letkol Inf Sumarlin Marzuki,SE meninjau langsung proses evakuasi pohon tumbang dan genangan air akibat hujan yang melanda Kota Palembang. Rabu (06/4) sekitar pukul 21.12 Wib.

Selain Dandim 0418 / Palembang, Letkol Inf Sumarlin Marzuki SE tampa hadir juga Walikota Palembang, Kepala Dinas PUPR. Sekda Kota Palembang. Camat Bukit Kecil dan Lurah Talang Semut. Meninjau langsung proses evakuasi pohon tumbang seperti di sepanjang Jalan Merdeka setidaknya terdapat 4 pohon tumbang dan genangan air di beberapa titik seperti Simpang Polda Sumsel, Simpang DPRD Jalan Kapten A Rivai dan didepan Hotel Harper.

Sementara pantauan pagi hari, kamis (07/4) sekitar pukul 05.30 wib, Kota Palembang masih di landah hujan gerimis. Akan tetapi pohon tumbang dapat di evakuasi dan arus lalu lintas kembali normal. Sedangkan untuk gengan air sudah mulai dialirkan ke sungai sungai, sehingga tidak ada lagi genangan air. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.