HeadlineNasionalPalembangSUMSELTNI

Dandim 0418 / Palembang, Letkol Inf Sumarlin Marzuki,SE Menghadiri Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba Tahun 2022

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Dandim 0418 / Palembang, Letkol Inf Sumarlin Marzuki,SE menghadiri Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba Tahun 2022, oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru. Bertempat di Kampung Sungai Kembangkan Jalan Rajawali Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT 2 Palembang. Rabu (16/2) pukul 10.00 wib.

Selain Gubernur Sumsel, Herman Deru dan Dandim 0418 / Palembang, Letkol Inf Sumarlin Marzuki,SE. Kegiatan juga dihadiri oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto. Walikota Palembang, Harnojoyo. Wakil ketua DPRD Kota Palembang, Sri Wahyuni. Kajari Diwakilkan oleh M.Naim. Kasiter Korem 044/Gapo Kolonel Inf Debok Sumantoko. Kapolrestabes Palembang, Kombespol Mokhamad Ngajib S.IK. dan Kadin PUPR Kota Palembang, Ir.Ahmad Bastari.

Selain melauncing Kampung Tangguh Anti Narkoba Tahun 2022, rombongan Gubernur Sumsel, juga menyerahkan bingkai, juga dilanjutkan dengan penebaran benih ikan di Sungai Karang Kuang dan diakhiri dengan penyerahan tanaman hifroponik dan penanaman bibit pohon.

Gubernur Sumsel, Herman Deru mengatakan jika kegiatan ini dilaksanakan atas gagasan dari Kapolda Sumsel yang di bantu oleh seluruh FKPD Provinsi Sumsel dan FKPD Kota Palembang, menciptakan bersama sama Sumsel khususnya Kota Palembang yang ASRI dan bebas dari banjir. “saya harapkan unsur terkait baik TNI – Polri serta unsur tingkat Kabupaten dan Kota untuk membuat insiatif yang seperti ini serta bisa menjaganya dengan baik sehingga sungai kita yang ada di Kota Palembang tetap bersih dan terhindar dari banjir, dan kelak anak dan cucu kita nanti masih bisa menikmati keindahan Sungai yang ada di Kota Palembang ini,” ujarnya.

Dengan di Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba Tahun 2022 diharapkan menambah daya tarik tersendiri untuk Kota Palembang selain Sungai Lambidaro yang telah di Launching terlebih dahulu. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *