Dandim 0418 Bersama Istri Laksanakan Jumat Berkah dengan Kunjungi Koramil

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Jumat Berkah Komandan Kodim (Dandim) 0418 / Palembang, Letkol Inf Sumarlin Marzuki, didampingi Istri
Ny Abrita Sumarlin Marzuki, dalam kunjungan kerja (Kunker) mengunjungi Koramil 418 – 02 / Pakjo dan Panti Asuhan An – Nisa. Jumat (7/1).

Dalam giat Jumat Berkah, Dandim 0418 / Palembang beserta istri, melaksanakan Jumat Berkah bersama Personel Anggota Koramil 418 – 02 / Pakjo serta keluarga, di Jalan Insperktur Marzuki Siring Agung Kecamatan Ilir Barat (IB) 1 Palembang. Kunker yang dilaksanakan Dandim 0418 / Palembang ini rutin nanti akan dilaksanakan secara bergilir ke tiap tiap Koramil jajaran Kodim 0418 / Palembang, sebagai ajang silaturahmi, serta mengetahui langsung kondisi setiap Koramil. “Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan penyambutannya pada pagi ini, kegiatan kunjungan ini akan kita gilir ke tiap – tiap Koramil, momen ini kita menfaatkan untuk silatuhrahmi sekali mengatui keadaan Koramil dan kami juga minta doanya dan dukungannya kepada ibu-ibu dan bapak-bapaknya agar ke depan saya tidak salah langkah.” ungkap Letkol Inf Sumarlin Marzuki,

Masih dikatakan Letkol Inf Sumarlin, dengan kunker diharapkan dapat membangun suatu hubungan antara atasan dengan bawahan secara kekeluargaan yang solid. “Saya akan terbuka dengan anggota maupun keluarga dan kalaupun ada permasalahan jangan segan-segan untuk menyampaikannya,” harapnya.

Dandim 0418 / Palembang, Letkol Inf Sumarlin Marzuki, juga berpesan kepada Anggota, bahwa dirinya beserta keluarga ingin bermanfaat dan solusi bagi Kodim 0418 / Palembang, semua hanya satu tujuan beramal karena Allah SWT. “Saya akan membantu masalah anggota yang baik maupun benar dan harus jujur dan saya akan bertanggung jawab. Di sini kami mencoba untuk selalu beramal karena dengan beramal derajat kita akan ditinggikan oleh Allah Swt,” pesan beliau.

Usai melaksanakan kunker ke Koramil 418 – 02 / Pakjo, rombongan Dandim 0418 / Palembang, Letkol Inf Sumarlin Marzuki dan istri langsung mengunjungi Panti Asuhan An – Nisa yang berada di Jalan Way Hitam No 1244 Rt 02 Rw 06 Kelurahan Siring Kecamatan IB I Palembang, disini Dandim dan Istri membagikan nasi kotak kepada anak-anak Panti Asuhan. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.