Dampak Positif Program TMMD Kodim 0427/Way Kanan Bagi Warga Negeri Batin

Way Kanan – Keberadaan Program TMMD Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan telah banyak memberi dampak positif bagi masyarakat sehingga dapat mendorong dan memotivasi seluruh Warga dalam kehidupan sehari-hari dan juga timbul kesadaran untuk ikut serta mendukung Program Pemerintah dalam membangun Kampung. Sabtu (17/07/21)

Salah seorang Tokoh Masyarakat setempat Darto Ramelan, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serda Nofrianto atas saran dan masukannya sehingga Kampung Negeri Batin dapat terlaksana kegiatan TMMD yang pada hari Rabu kemaren sudah ditutup secara resmi.

“Keberadaan TMMD ini sangat kami rasakan dampak positifnya karena Tentara turun langsung untuk membantu membangun Kampung kami dengan harapan agar Kampung Negeri Batin bisa mengejar ketertinggalannya dan besanding sejajar dengan Kampung yang lain yang ada di Way Kanan,” ungkapnya.

Darto juga menghimbau agar kedepan masyarakat bisa menjaga melestarikan budaya gotong royong, kebersamaan seperti yang dilaksanakan TNI dan Masyarakat saat menyelesaikan berbagai sasaran fisik sehingga pembangunan di Kampung dapat berjalan sesuai harapan Pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *