HeadlineNasionalNUSANTARAPALISUMSEL

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres PALI Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

PALI,MEDIASRIWIJAYA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres PALI melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa kurve di beberapa tempat ibadah. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat, 14 Juni 2024, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Adapun tempat-tempat ibadah yang menjadi sasaran bakti sosial ini meliputi Masjid Assaidiyah di komplek Aspol Polres PALI, Masjid Nurul Huda di Desa Simpang Tais Talang Ubi, Masjid Desa Babat di Kecamatan Penukal, Masjid Al-Hidayah di Desa Kota Baru Kecamatan Penukal Utara, dan Masjid Desa Sukaraja Kecamatan Tanah Abang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H., Wakapolres PALI Kompol Dedi Rahmad Hidayat, S.H., Para Pejabat Utama (PJU) Polres PALI, para Kapolsek jajaran, serta personil Polres dan Polsek di wilayah tersebut.

Selain itu, turut hadir pula tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pengurus masjid setempat. Dalam pelaksanaannya, kegiatan kurve ini dilakukan secara gotong royong oleh para personil Polres PALI bersama masyarakat. Mereka membersihkan area dalam dan sekitar masjid, menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk beribadah. Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, saat ditemui awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat. “Kami berharap melalui kegiatan ini, sinergi antara Polri dan masyarakat semakin erat, serta dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” ujarnya.

AKBP Khairu Nasrudin Juga mengatakan bahwa Kegiatan bakti sosial ini tidak hanya berfokus pada pembersihan fisik, tetapi juga memperkuat hubungan sosial antara polisi dan masyarakat. Keberadaan tokoh adat, agama, dan masyarakat dalam kegiatan ini menunjukkan dukungan dan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat. “Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum yang tepat untuk menunjukkan bahwa Polri selalu hadir dan siap melayani masyarakat,” ungkap

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin berharap, kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk mendukung terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *