Dalam Pembangunan Jalan, Kelompok Satgas TMMD 111 Terus Kerja Keras

BONE – Aggota Satgas TMMD Ke – 111 Kodim 1407/Bone selain mengerjakan pelebaran jalan sebagai sasaran fisik utama, juga pemasangan gorong-gorong menjadi target yang terus dipercepat penyelesaiannya di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone.

Seperti kita lihat di lokasi pembangunan, sejumlah TNI anggota Satgas dan warga semakin bersemangat di dalam pelaksanaan Program TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone dalam pemasangan gorong-gorong di beberapa titik jalan baru, yang menghubungkan Dusun Assarajange dengan Dusun Lappadihompong Desa Baringeng.

Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke-111 bersama masyarakat Desa Baringeng terus bersinergi secara bergotong-royong untuk mengejar target dalam penyelesaian sasaran pemasangan gorong-gorong, guna menagntisipasi terjadinya genagan air pada saat turun hujan.

‘’Apa bila cuaca mendukung, kita bekerja ekstra untuk kejar target, agar pekerjaan ini dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan sebelum penutupan program TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone, kata Dan SSK Kapten Inf Muldin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *