Cek Progres, Dines PU Bone, Pasi Ter Kodim Bone Turun Ke Lokasi Tmmd

LIBURENG— Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1407/Bone Kapten Inf Eko Sulistiyono bersama PPTK Dinas PU Kabupaten Bone, yang di wakili bapak Junaidi Pejabat PPK Bone bersama sama ke lokasi dalam rangka masuk Pra TNI Manunggal Desa(TMMD)ke – 111 Ta .2021 Kodim 1407/Bone,
di Desa Baringeng Kec. Libureng Kabupaten Bone, Minggu, (30/05/2021).

“Kedatangan saya ke lokasi ini untuk melihat langsung pembangunan Jalan baru serta yang akan dikerjakan oleh personel Kodim 1407/Bone melalui Satgas TMMD ke 111 TA.2021,” ungkap Pasi Ter.

Kapten Inf Eko Sulistiyono Selaku Pasi Ter Kodim 1407/Bone mengatakan, bahwa dirinya bersama Tim dari Dinas PU Kabupaten Bone kelokasi Pra TMMD di Desa Baringeng ini untuk meninjau sasaran fisik yang sudah dikerjakan maupun yang belum dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat setempat. “

TNI Manunggal Membangun Desa merupakan program dari TNI dalam rangka mewujudkan Ruang Juang, Alat Juang dan Kondisi Juang guna menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu Program Pemerintah Daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan, baik fisik maupun non fisik ‘Tegas Pasi Ter.

Sementara itu, bapak Junaidi Pejabat PPK Bone mengatakan, dirinya sangat bangga dengan prajurit TNI khususnya Kodim 1407/Bone yang berperan serta turut membangun wilayah teritorialnya. membantu Program Pemerintah Daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat.
Selain itu ia juga mengatakan dengan adanya program TMMD ke 111 TA. Anggaran 2021 di Desa Baringeng ini sangat bermanfaat.Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *