Caping Gunung Serda Rahmad Sujarwo Ramaikan TMMD

PATI,MEDIASRIWIJAYA  – Guna mempercepat pembangunan di TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/ Pati Serda Rahmad Sujarwo menggunakan Caping sebagai alat untuk pelindung kepala karena cuaca yang tidak menentu. Rabu (30/06/2021).

anggota satgas tmmd reguler ke – 111 bersama Masyarakat warga Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, berbaur untuk membuat jalan pengecoran jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum, Para warga bahu membahu mendorong angkong yang berisi campuran untuk pengecoran.

Caping adalah salah satu alat yang digunakan untuk bekerja sebagai pelindung kepala, meskipun cuaca yang sangat panas beberapa anggota satgas TMMD Reguler ke – 111 memakai caping gunung untuk pelindung dari teriknya matahari.“Anggota Satgas tmmd dari angkatan laut Serka Anwar,membetulkan Serda Rahmad Sujarwo sebagai operator mesin molen yang memakai caping gunung kelihatan nyaman,rencananya saya dan rekan – rekan nggota satgas tmmd regular ke – 111 akan memakai caping gunung agar terlindung dari sinar matahari lebih maksimal,”ujar Serka Anwar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.