TNI

Canda Tawa Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Sebagai Obat Menghilangkan Rasa Lelah

Purworejo – Kegiatan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0708/Purworejo yang di laksanakan di desa Benowo sudah memasuki minggu ke 3, beberapa kegiatan telah di laksanakan oleh Satgas TMMD bersama warga desa Benowo. Salah satu kegiatan yang menjadi sasaran pokok yaitu melaksanakan pengerjaan rabat beton sepanjang 2059 meter yang terbentang dari desa Kalitapas menuju Desa Benowo, Sabtu (14/10/2023).

Anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD bersama – sama masyarakat terus bekerja agar proses pengecoran jalan dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah di tentukan. Panjangnya pekerjaan rabat beton membuat satgas TMMD bersama warga harus bekerja lebih ekstra agar pengecoran jalan dapat selesai sesuai waktu yang telah di tentukan.

Pekerjaan yang sangat melelahkan dengan kondisi medan yang sebagian besar berupa tanjakan dan turunan cukup menguras tenaga. Akan tetapi semua itu tidak menyurutkan semangat, terbukti dengan Sertu Ahmad beserta sejumlah warga di saat istirahat tetap tidak menyurutkan senyuman, canda tawa dan gurauan, hal ini terlihat keakraban di antara mereka di setiap sela-sela istirahat siang.

“kita harus tetap semangat dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan ini, karena selain kita semua yang akan menikmati hasil dari pekerjaan ini setidaknya kita berbuat terbaik terhadap wilayah kita pada khususnya dan bangsa indonesia pada umumnya. Semoga hal ini dapat di jadikan sebuah pelajaran kepada anak cucu kita sebagai generasi penerus bangsa bahwa budaya gotong royong merupakan budaya sosial masyarakat indonesia”, pungkas Sertu Ahmad.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *