Bupati Mura Ikuti Peringatan  TNI Tahun 2021

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA – Upacara Peringatan ke – 76 HUT TNI Tahun 2021 diikuti oleh Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud bersama Walikota Lubuklinggau H.S.N.Prana Putra Sohe, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Rodi Wijaya, SE, M.Si, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf. Erwinsyah Taupan, Kapolres Lubuklinggau AKBP. Nuryono, S.H., S.I.K., M.M, Kapolres Muratara AKBP EKO SUMARYANTO, Kapolres Musi Rawas AKBP EFRANNEDY, S.I.K., M.A.P,

Upacara Virtual Peringatan ke 76 HUT TNI Tahun 2021 bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0406/Lubuklinggau, dipimpin langsung oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo melalui upacara virtual.

Dalam sambutannya Presiden RI Joko Widodo menyampaikan, Di tengah pandemi ini, para prajurit TNI tetap menjadi tentara profesional dan kebanggaan rakyat. TNI membantu mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, ikut menegakkan aturan PSBB di daerah yang menerapkan, juga menjalankan operasi kemanusiaan.”Atas nama rakyat bangsa dan negara saya menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-76. Hari ulang tahun TNI bukan hanya dirayakan oleh anggota dan keluarga besar TNI di manapun berada, tetapi juga oleh segenap rakyat Indonesia”, kata Presiden RI Jokowi Dodo.

Dalam sejarah panjang TNI, kontribusi TNI untuk bangsa dan negara bukan hanya melalui OMP atau operasi militer untuk perang tetapi juga melalui OMSP, operasi militer selain perang yang dengan sikap membantu rakyat yang sedang menghadapi bencana alam termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19 sekarang ini. (mud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *