Bupati Bone Buka Pelaksanaan TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone

BONE – Bupati Bone membuka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1407/Bone yang berlokasi di Baruga La Teya Riduni, Rujab Bupati Bone. Upacara pembukaan TMMD ke-111 dilaksanakan di tempat ini bukan di lokasi kegiatan dengan pertimbangan pencegahan penyebaran Covid-19. Jln Ahmad Yani Watampone, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (15/06/2021).

“TMMD satu upaya mempererat dan perkuat integrasi bangsa sekaligus memberi manfaat bagi kesejahteraan masyarakat,” jelas Dandim Bone.

Selain itu, pembukaan TMMD ke-111 juga dihadiri Danrem 141/TP, Bupati Bone ,Wakil Bupati Bone, Ketua DPRD Kab. Bone, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, jajaran Kodim 1407/Bone Polres Bone, Satuan Polisi Pamong Praja serta undangan lainnya.

Dandim 1407/Bone berharap kegiatan TNI Manunggal di Bumi Arung Palakka ini bisa dilaksanakan tiap tahun mengingat tingginya kebutuhan masyarakat akan pembangunan infrastruktur.

Selain itu program keterpaduan antara TNI, Kementerian dan Pemerintah Daerah yang dilaksanakan bersama masyarakat ini lebih murah dengan hasil pekerjaan yang berkualitas.

Dandim 1407/Bone, Letkol Kav Budiman S.H dalam laporannya mengatakan sasaran fisik berupa pembuatan badan jalan, saluran drainase dan pembuatan jembatan.

Sedangkan sasaran non fisik antara lain penyuluhan terkait wawasan kebangsaan dan bela negara, penanggulangan bencana, dari instansi terkait.

Sementara itu usai pembukaan pelaksanaan TMMD ke-111 Bupati Bone dan rombongan rencana langsung meninjau lokasi kegiatan TNI Manunggal.

Rencana peninjauan akan dimulai ke lokasi perintisan jalan Desa Baringeng setelah itu lanjut ke sasaran berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.