Bupati Banyuasin Mendapat Penganugrahan Sahabat Pers

BANYUASIN, MEDIA SRIWIJAYA — Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan memberikan penghargaan khusus Kepala Daerah se-Sumsel yang dinilai memiliki kedekatan dengan dunia pemberitaan salah satunya adalah Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH. Pemberian penganugerahan “Sahabat Pers” terhadap Bupati Banyuasin yang diwakili oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Banyuasin Noffaredy, S.Sos MM ini, diberikan langsung oleh Ketua Umum SMSI Firdaus dalam puncak acara Forum Silaturahmi Media Online se-Sumsel sekaligus HUT SMSI yang ke-4 di Hotel Smart Lubuk Linggau Rabu (02/06/2021).

Ketua SMSI Sumsel Jon Heri mengatakan, penganugrahan Sahabat Pers ini diberikan karena kedekatan antara Pers dan Kepala Daerah, mengingat banyaknya ketulusan yang diberikan para Kepala Daerah terhadap para insan pers. “Mudah-mudahan Bisa bersinergi dengan pemerintah koordinasi yang baik, mensosialisasikan program pemerintah di media kita masing-masing,” katanya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Banyuasin Noffaredy, S.Sos MM mengatakan, berterima kasih dan berbangga dengan mendapat penghargaan tersebut, dirinya berharap dengan insan pers yang ada di Kabupaten Banyuasin agar tetap menjalin kemitraan dengan baik. “Dalam hal ini kami sangat membutuhkan kreatifitas para insan pers dalam rangka membangun, serta mensosialisasikan kabupaten banyuasin,” harapnya.

Ketua SMSI Banyuasin  Sumantri Adie bersyukur atas pencapaian SMSI Banyuasin di Kota Lubuk Linggau. Selain SMSI Banyuasin, Bupati Banyuasin Askolani, SH, MH juga mendapat Penghargaan dari SMSI Sumsel “ Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini. Sebenarnya tujuan kita di Lubuk Linggau bukan untuk berkompetisi, melainkan merajut silaturahmi. Prestasi dan hadiah yang diterima kita anggap bonus atas kekompakan SMSI Banyuasin. Selain itu, kami ucapkan selamat juga untuk Bupati Banyuasin yang mendapat penghargaan dari SMSI,” ujar Sumantr

Dalam Lomba Karya Tulis Jurnalistik, ada 4 wartawan yang mengikuti Lomba dari SMSI Banyuasin, Alhamdulillah salah satunya menjadi mendapat Juara Ke 2 atas nama Irwan September Perwakilan dari Media Merahputihnews.co.id, SMSI Banyuasin berhak mendapatkan hadiah senilai Rp. 2.000.000,- dari panitia dan juga mendapat bonus dari Wako Lubuklinggau dan Bupati 4 Lawang. “Terima kasih kami ucapkan kepada Pak  Walikota Lubuk Linggau dan Bupati 4 Lawang yang sudah menambahkan Bonus. Tidak lupa juga kami ucapkan selamat atas keberhasilan SMSI Silampari dan Diskominfo Lubuk Linggau yang telah Sukses melaksanakan acara ini ,” (ydp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *