Bukti Nyata Perhatian Koramil 1207-01/Pontianak Utara Terhadap Wilayah Binaannya

Pontianak – Danramil 1207-01/Pontianak Utara telah berhasil dalam pembinaan teritorial berupa program karya bhakti TNI, rabat beton di J. Dharma Putra, Gg. Dharma Putra 19 Wakaf, Kel. Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara. Selasa (08/06/2021)
“Seperti yang kita lihat di wilayah Pontianak Kota terlebih khusus di wilayah Pontianak Utara sudah terpahat dibenak masyarakat sudah ada hasil kerja nyata di lapangan yang telah dibangunnya jalan akses ke makam” ujar Danramil 1207-01/Pontianak Utara.
“Ini tidak terlepas dari hasil kerja sama dari rekan-rekan yang ada di lapangan yaitu Babinsa di wilayah mereka melihat dan melaporkan dan dalam menentukan titik merupakan hasil rapat dan musyawarah di interen Koramil 1207-01/Pontianak Utara dari beberapa titik yang sangat strategis” pungkas Danramil.
Danramil 1207-01/Pontianak Utara, Mayor Inf. Supanggih selalu memberikan atensi saat apel pagi sebelum anggotanya supaya laksanakan binter dan komsos supaya kita dapat melihat apa yang dibutuhkan dan dialami masyarakat di wilayahnya masing-masing dan segera melaporkan.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *