“Bisa Pasti Bisa” Pasi Log Kodim 0718/Pati Menyemangati Anggota Satgas TMMD.

PATI – Pengerajaan pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter di desa Tamansari dalam TMMD Reg 111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati terus dan terus digenjot. Ini bertujuan agar pengecoran jalan selesai sebelum TMMD ditutup pada tanggal 14 Juli 2021, Jumat (25/06/2021).

Mesin molen semen terus berputar untuk menyiapkan adonan cor yang bagus, agar pengecoran jalan bisa makasimal. Angkong dan ember pun tak mau kalah mengantri didekat molen semen, yang nantinya setelah terisis adonan cor dilagsir anggota Satgas dan masyarakat menuju tempat pengecoran.

Kali ini ada yang berbeda dengan biasanya, tampak dari iring-iringan anggota Satgas TMMD dan Masyarakat melangsir adonan semen dengan angkong seorang Pejabat Pasilog Kodim 0718/Pati Kapten Czi Sutono.

Kapten Czi Sutono tidak berpangku tangan, dia pun ikut terjun langsung dalam pengecoran jalan di desa Tamansari. Bersama-sama anggota Satgas dan masyarakat ia melangsir adonan cor dengan mengunakan angkong.

Disela-sela waktunya Kapten Czi Sutono mengatakan, panas terik matahari tidak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD untuk terus bekerja mensukseskan program TMMD Kodim Pati. Dengan semangat yang tetap terus terjaga pengecoran jalan akan selesai sebelum TMMD ditutup, ungkapnya.

“Semangat anggota Satgas dan masyarakat tetap terus terjaga, saya yakin Bisa Pasti Bisa pengecoran jalan ini selesai tepat waktu,” kata Kapten Czi Sutono memberikan semangat kepada anggota Satgas TMMD dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *