TNI

Biar Cepat Selesai Adukan Cor Digendong Pick Up

PATI – Pekerjaan pengecoran jalan berjalan lancar, anggota Satgas dan warga masyarakat dusun kemiri melanjutkan pengecoran jalan di Desa Tamansari. Keadaan apapun mereka bekerja dengan semangat dan dapat bekerja sesuai target, namun mereka terkendala dengan material yang cukup jauh dari lokasi pengerjaan jalan.

Dengan jalan mereka harus membawa adukan cor, karena lokasinya cukup jauh, Seorang warga mempunyai inisiatif untuk mengendong adukan cor tersebut menggunakan mobil pick up yang diberi terpal agar adukan tidak lengket dan mengotori bak mobil tersebut,
”saran yang cukup bagus dan menghemat tenaga,” ungkap anggota satgas.

Sekali angkut dengan mobil pick up bisa mengendong cor sebanyak 1,5 kubik, maryono (29) sopir pick up sangat bersemangat mengendong material cor, kalau material di bawa dengan grobak akan membuang tenaga yang cukup banyak, pekerjaan pun akan lama dalam penyelesaianya.

Koptu Sugeng, anggota Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, merasa salut dan lega dengan inisiatif warga, dengan mobil tersebut pekerjaan pengecoran akan cepat selesai dan menghemat tenaga.” Terimakasih sekali bapak-bapak warga dusun Kemiri pekerjaan jalan berjalan lancar dan cepat selesai.” ungkap Koptu Sugeng, 24 Juni 2021, (Mf/0718).

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *