Betonisasi Terus Dikebut Hasil Pencapaian 75 Persen

PATI,MEDIASRIWIJAYA – TMMD 111 Kodim 0718/Pati, suda berjalan 20 hari, berlangsung di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Minggu (04/07/2021). Namun selain dipakai untuk pemindahan material keras seperti batu, pasir, dan juga semen, mengggunakan angkong atau gerobak dorong untuk pengecoran.

Beberapa pendukung alat bantu angkong/gerobak dorong ini dioperasikan di medan yang cukup berat, tanjakan, turunan, jalan becek dan berlumpur, pokoknya pantang menyerah. Ternyata di balik hebatnya Gerobak Dorong ini yang dipergunakan anggota Satgas TMMD.

Sementara ada seorang anggota Satgas yang setiap hari merawat dan membersihkannya sehingga setiap saat siap di gunakan bekerja mengangkut batu, pasir dan mengangkut sejumlah material mondar mandir guna terlaksananya pembangunan jalan tersebut.

Yaitu hal tersebut Sertu Joko selaku anggota Kodim 0718/Pati, yang diberi tagngung jawab oleh koordinator merawat gerobak dorong. “Sampai saat ini selalu siap untuk digunakan,” tandasnya.

Segala alat ketangguhan Gerobak Dorong dalam mengangkut material ini sungguh luar biasa. Serta memang digunakan dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD Kodim Pati,(pendim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *