TNI

Bersama Warga Satgas TMMD 119 Kodim 0426/TB Percepat Pembangunan Jembatan

TULANG BAWANG – Hampir seluruh anggota Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang yang bertugas telah berkumpul dengan penuh semangat di lokasi pembangunan jembatan. Meskipun dihadapkan pada medan berat yang dipenuhi rawa dan gambut, semangat untuk menyelesaikan pembangunan jembatan tidak pernah surut bagi anggota satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang, Sabtu 16 Maret 2024.

Dengan kerja sama yang solid dan penuh kolaborasi, anggota satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang bertekad untuk menyelesaikan pembangunan jembatan ini secepat mungkin demi kemudahan akses bagi masyarakat setempat. Mereka bekerja dengan penuh determinasi dan kegigihan meski dihadapkan pada berbagai rintangan dan tantangan yang ada.

Mayoritas anggota satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang menyatakan komitmennya untuk terus bekerja keras demi menyelesaikan pembangunan jembatan ini dengan sempurna. Mereka mengakui bahwa meskipun medan yang sulit dan kondisi yang tidak mudah, semangat untuk memberikan manfaat nyata bagi masyarakat lokal merupakan motivasi utama mereka.

Salah satu anggota satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang, menyampaikan bahwa meskipun tantangan yang dihadapi cukup berat, namun semangat dan komitmen untuk menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut sangat tinggi di antara semua anggota satgas. Dia juga menegaskan bahwa mereka tidak akan mundur sebelum tugas mereka selesai dan jembatan tersebut berhasil dibangun.

Dengan semangat dan kerja keras seperti ini, diharapkan pembangunan jembatan oleh Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang akan segera terselesaikan, memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat, serta menjadi bukti nyata akan keberhasilan program TMMD dalam meningkatkan infrastruktur pedesaan dan memperkuat koneksi antarwilayah.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *