TNI

Bersama Warga, Satgas Kodim 0423/BU Pasang Atap RTLH Milik Suyanto

BENGKULU UTARA – Dalam rangka Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120, Kodim 0423/Bengkulu Utara melakukan pemasangan atap di rumah tidak layak huni. yakni rumah milik Suyanto 46 tahun yang berada di Jalan Perkutut Rt/Rw 002/002 desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dalam sambutannya, Dandim 0423/Bengkulu Utara Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han melalui Kapten Inf Sarifudin selaku Koordinator Lapangan menyampaikan pentingnya kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa. “Kami berharap melalui program TMMD ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung,” ujarnya. Selasa 14 Mei 2024.

Selama pelaksanaan TMMD ke-120, tim dari Kodim 0423/Bengkulu Utara akan fokus pada berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur dan pelayanan sosial untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Pemasangan atap di rumah tidak layak huni (RTLH) ini menjadi salah satu prioritas untuk memastikan ketersediaan tempat tinggal yang layak bagi seluruh warga terkhususnya di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun yang merupakan sasaran TMMD.

Dengan semangat gotong royong, anggota TNI bersama-sama dengan warga setempat turut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini. Hal ini merupakan cerminan dari komitmen bersama untuk memajukan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.***

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *