Bersama Warga, Babinsa Bangun Jalan Rabat Beton di Gg. Rukun Dalam

Pontianak, Untuk memudahkan aktivitas masyarakat pengguna jalan, Pemerintah Kota Pontianak Bersama Babinsa dan Masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran Jalan Rabat Beton dengan panjang 134,8M lebar 3M dan ketebalan 15 Cm, di Jalan Bina Jaya lingkungan Rt.02 Rw.14 Gg. Rukun Dalam Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak. (Sabtu, 29/05/2021)

Karya Bakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang di dalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa bersama masyarakat.

Disela-sela kegiatan tersebut Babinsa Koramil 1207-07/Sungai Kakap Serda Mulyadi mengatakan bahwa, Pembangunan jalan rabat beton yang masih dikerjakan penyelesaiannya ini diharapkan nantinya akan bermanfaat dan langsung dirasakan warga Gg. Rukun Dalam sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

“Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan.” katanya

Sementara Zainal Warg Gang Rukun Dalam menyampaikan bahwa, Masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik dan memadai guna menunjang kegiatan sehari-hari.

“Semoga dengan pembangunan jalan beton ini nantinya akan mempermudah aktivitas masyarakat sehingga akan menunjang peningkatan perekonomian masyarakat Kecamatan Pontianak Selatan khususnya Warga Gg. Rukun Dalam Jalan Bina Jaya”. Pungkas Zainal warg Gang Rukun Dalam.

(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *