Bersama Masyarakat Desa Pulau Panggung Kec Luas Babinsa Koramil 408-03/KT Bahu Membahu Dalam Pembuatan Akses Jalur Alat Berat

Kaur Tengah – Babinsa Koramil 408-03/KT  Serda Anwar , Koptu Ujang M, Kopda A. Karim bersama masyarakat kecamatan luas kabupaten Kaur  saling membantu kegiatan baik pengamanan maupun pembuatan jalur untuk kendaraan alat berat  dalam rangka kegiatan hari ini pada program TMMD KE 112 di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur. Pada  hari selasa  (07/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Anwar  menjelaskan kedatangan alat berat di desa pulau panggung tersebut adalah bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan pembuatan badan jalan dalam rangka Program TMMD KE 112  antara Kecamatan Kinal  – Kecamatan Luas.

Di tambahkan Danramil 408-03/KT. Kapten Inf Dimyati , memang benar beliau memerintahkan Babinsa Koramil 408-03/KT agar bekerjasama bahu membahu dengan masyarakat kecamatan luas maupun dengan perangkatnya untuk pengamanan maupun pembuatan jalur alat berat.

Untuk di ketahui alat berat yang bekerja dalam kegiatan pembukaaan jalan baru ini beroperasi selama 6 Jam Mulai dari Pkl. 10.00 Wib S.D 17 .00 Wib.

Gunakan metode Binter , serta Komsos kepada masyarakat  utamakan keselamatan dalam berkerja serta tetap patuhi pada prokes. Apa lagi sekarang masih jaman Pandemi Covid 19.Tegas Danramil 408-03/KT. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *