Bersahaja Tanpa Polesan, Kunci Silahturahmi TNI Selalu Akrab Dengan Masyarakat di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya – Saat istirahat setelah mengerjakan pekerjaan jalan, personil satgas TMMD selalu melakukan silahturahmi melalui komunikasi sosial dengan masyarakat di sekitar lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (23/06/2021).
Silahturahmi melalui komsos selalu menjadi momen penting untuk kembali merekatkan kebersamaan TNI bersama masyarakat, yang paling penting memupuk semangat untuk menghadapi tantangan dimasa mendatang.
Serda Budiyanto personil Koramil 1207-02/Pontianak Selatan yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 mengatakan, “Inilah yang kami lakukan setiap harinya ketika waktu istirahat. Walaupun dengan hidangan yang sederhana, kami selalu jalin kedekatan dengan masyarakat sekitar lokasi TMMD dan tak hanya dialog, tetapi juga sampai curhat-curhatan” ucapnya.
“Suasana akrab ini sangat alami sekali, jauh dari kesan pencitraan yang dibuat-buat agar mendapat kesan positif dari masyarakat setempat. Apapun kondisinya, kami terus melakukan komsos, menyapa masyarakat, walaupun ditengah keterbatasan gerak dan jarak” ujarnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *