TNI

Berkat Kerja Keras Satgas TMMD dan Masyarakat Kampung Okor, Pembangunan Rumah Hampir Selesai

MERAUKE – Pembangunan 20 unit rumah di Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi, melalui program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, yang terdiri dari 14 unit rumah semi permanen dan 6 unit rumah panggung sampai dengan saat ini terus berjalan dan hampir selesai dikerjakan.

Hal tersebut, dikatakan langsung Dandim 1707/Merauke, selaku Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo ST, melalui Danki Satgas TMMD ke-112 Kapten Inf Herman Purba, Minggu (10/10/2021).

Kapten Inf Herman Purba menuturkan, semua itu dapat terwujud, karena kesiapan berbagai bahan material ditambah lagi dengan semangat tinggi para anggota Satgas TMMD ke-112 dibantu dengan masyarakat Kampung Okor.

“Keikutsertaan masyarakat Kampung Okor membantu personel Satgas TMMD, bukan saja pada saat pembangunan rumah saja, tetapi pada saat bahan bangunan datang mereka juga antusias membantu,” ungkapnya.

“Diharapkan, kebersamaan antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat Kampung Okor akan selalu terjaga dengan baik, sehingga pembangunan 20 unit rumah akan berjalan lancar dan cepat,” pungkas Kapten Inf Herman Purba.

Sementara itu, Karolus Amame (53) salah satu Kepala Keluarga di Kampung Okor mengungkapkan, bahwa dirinya sangat senang dan bangga kepada bapak TNI, karena kehadirannya di Kampung Okor ini selain membangun juga melakukan berbagai kegiatan bersama masyarakat.

“Selain itu, bapak TNI juga menunjukkan sikap yang ramah terhadap semua masyarakat Kampung Okor,” ucapnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *