Berkat Kekompakan Satgas TMMD dengan Masyarakat, Progres Pembangunan Rumah Sudah Capai 82 Persen

 

MERAUKE – Hingga saat ini, pembangunan 20 unit rumah di Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi, terus dikerjakan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke dengan penuh semangat dan kerjasama yang baik.

Berkat semangat dan kerjsama yang baik antara sesama personel Satgas TMMD, saat ini progres pembangunan rumah di Kampung Okor sudah mencapai 82 persen.

Cepatnya proses pembangunan rumah tersebut, juga tidak terlepas dari antusias dan semangat tinggi masyarakat Kampung Okor yang selalu turut serta ikut membantu dalam setiap kegiatan pembangunan rumah.

Kapten Inf Herman Purba menuturkan, berkat kerja keras dan semangat tinggi personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, saat ini progres pembangunan rumah di Kampung Okor sudah mencapai 82 persen.

“Terlihat, para personel Satgas TMMD sudah mengerjakan pemasangan plafon, atap seng dan pemlesteran dinding yang terbuat dari batu bata,” tuturnya, saat ditemui di lokasi TMMD, Senin (4/10/2021).

Kapten Inf Herman Purba menambahkan, cepatnya progres pembangunan rumah di Kampung Okor ini juga tidak terlepas dari antusias dan semangat tinggi masyarakat Kampung Okor yang turut serta membantu dalam setiap kegiatan pembangunan.

“Saya berharap, kebersamaan antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat Kampung Okor selalu terjaga, sehingga pembangunan rumah akan berjalan lancar,” pungkas Kapten Inf Herman Purba.(penrem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.