TNI

Berbagai Persiapan Terus Dilakukan Jelang Pembukaan TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta

Surakarta – Sejumlah personil dari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta terus melakukan persiapan jelang pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 116 Kodim 0735/Surakarta di Kp.Balong Baru Kecamatan Banjarsari, Rencananya secara resmi TMMD Reguler ke-116 akan dilaksanan pada Rabu (10/05/2023) besok pagi.

Seperti yang dilakukan Anggota Makodim 0735/Surakarta dipimpin Serka Suwanto bersama warga masyarakat, yakni  melaksanakan pemasangan Banner, pemasangan umbul-umbul, serta penyiapan lapangan untuk pelaksanaan Upacara pembukaan besok pagi.

“Hari ini kita melaksanakan pemasangan Banner di Lapangan Prawit Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari yang akan digunakan untuk pelaksanaan Upacara pembukaan TMMD besok pagi.”tegas Serka Suwanto.

Diketahui,  Pra TMMD di Kp. Balong Baru sudah digelar beberapa waktu yang lalu, Hal itu dilakukan untuk mengejar target agar TMMD Reguler ke 116 Kodim 0735/Surakarta tersebut selesai tepat waktu. Mengingat jenis dan volume sasaran fisiknya cukup banyak.

(Arda 72)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *