TNI

Begini Cara Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Dalam Meningkatkan Moril Anggota Satgas

Surakarta – Dansatgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si punya cara tersendiri dalam memelihara dan meningkatkan moril anggota Satgas.

Seperti terlihat pada siang ini Dansatgas membagikan vitamin kepada anggota satgas dan warga masyarakat yang sedang bekerja di lokasi pengerjaan sasaran fisik pengerasan jalan di Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, kota Surakarta.

“Dari mulai awal dimulainya kegiatan TMMD Reguler ke-116 di wilayah Kodim 0735/Surakarta, secara rutin saya selalu menyempatkan diri mengunjungi dan mengecek secara langsung kondisi Anggota Satgas dan juga warga masyarakat yang sedang bekerja di lokasi TMMD, serta memberikan bantuan vitamin.”tutur Dansatgas kepada awak media, Kamis (01/06/2023).

” Pemberian vitamin ini  bertujuan untuk meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh dihadapkan dengan perubahan cuaca yang tidak menentu, serta tenaga yang terkuras setiap harinya pada pengerjaan Sasaran fisik TMMD, dan apabila memiliki sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang terjaga bisa mampu menjaga kesehatan kita serta bisa terhindar dari berbagai gangguan kesehatan.”tuturnya.

“Diharapkan dengan adanya pemberian vitamin kepada anggota satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta ini bisa meningkat moril prajurit serta mendukung penuh dalam penyelesaian pengerjaan sasaran fisik TMMD.”pungkas Dansatgas.

(Arda 72)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *