Bapak Falentinus Bisme Dapat Pengobatan Gratis dari Satgas TMMD ke-112

 

MERAUKE – Tim kesehatan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Serda Ruly Sadhana Putra, memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi – Papua.

Pelayanan kesehatan yang dilakukan dengan cara door to door tersebut, merupakan salah satu kegiatan non fisik TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, dimana kegiatan fisiknya berupa pembangunan 20 unit rumah masyarakat.

Salah satu masyarakat Kampung Okor yang mendapat pelayanan kesehatan dari tim kesehatan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, yaitu, bapak Falentinus Bisme (52) yang mengalamai sakit kepala dan demam, Minggu (3/10/2021).

Saat ditemui, Serda Ruly Sadhana Putra mengatakan, mendapat kabar bahwa ada salah satu masyarakat Kampung Okor, yaitu bapak Falentinus Bisme sedang sakit sakit kepala dan demam, kita langsung menuju ke rumahnya dan memberikannya obat.

“Pelayanan kesehatan yang kita lakukan ini, merupakan salah satu kegiatan non fisik program TMMD ke-112,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat Kampung Okor melalui program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke.

“Semoga, pelayanan kesehatan yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban dan berbagai keluhan penyakit yang dialami masyarakat Kampung Okor,” pungkas Serda Ruly Sadhana Putra.

Sementara, bapak Falentinus Bisme mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan pelayanan kesehatan gratis yang telah diberikan tim kesehatan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke kepada dirinya.

“Terima kasih bapak TNI, atas kedatangan dan pelayanan kesehatan yang telah diberikan kepada saya,” ucapnya.(penrem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *