Banyak Upaya Dilakukan Babinsa Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Kubu Raya – Segala upaya dilaksanakan untuk mendukung progam pemerintah dalam menjaga keamanan dan memutus penyebaran Covid19 di desa binaan. Koptu Agus Siswanto bersama Babinkamtibmas Polsek Terentang melaksanakan patroli prokes bersama di wilayah binaanya Desa Sungai Radak Baru, Kecamatan Terentang, Kabupaten Kubu Raya. Kamis (03/06/2021)
Selain dengan cara berpatroli, himbauan tentang protokol kesehatan juga dilakukan dengan cara kerumah warga. Bersinergi dengan Babinkamtibmas melaksanakan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa.
“Dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terutama masalah pencegahan penyebaran covid-19, kita terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait, sehingga diharapkan hasilnya akan lebih optimal” terang Koptu Agus Siswanto.
Sementara itu, bapak Sodikin selaku Kepala Desa Sungai Radak Baru saat ditemui di kantornya juga mengatakan bahwa dirinya selalu berkoordinasi dengan Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan keamanan, ketertiban, dan pencegahan penyebaran virus covid-19.
“Kita selaku aparat desa selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan selalu mendukung progam pemerintah, sinergi dengan lintas sektoral sangat diperlukan agar apa yang menjadi program pemerintah dapat tercapai dengan baik” imbuh Sodikin.
“Dukungan dari semua pihak baik dari TNI maupun Polri sangat dibutuhkan, karena dengan kita bersinergi masyarakat juga akan lebih senang dan tidak ragu-ragu dalam melaksanakan program pemerintah tersebut” masih kata Sodikin.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *