Bak permadani, hamparan tanaman padi membentang di desa Tamansari kecamatan Jaken penerima program TMMD Reguler 111 Kodim Pati

Menyejukkan mata sekilas melihat panorma persawahan yang membentang, didominasi warna hijau dan kuning tanaman padi yang siap dipanen. Desa ini merupakan salah satu desa di kecamatan jaken yang mayoritas penduduknya berprofesi sebagai petani padi.

Tidak heran program TMMD reguler yang pada tahun ini dilaksanakan di desa tersebut disambut gembira oleh waganya, karena sasaran pokok yang akan dikerjakan nantinya berupa betonisasi jalan penghubung yang melintas di area persawahan milik warga.

Jalan penghubung tersebut sangan bermanfaat untuk memperlancar distribusi hasil pertanian milik warga desa Tamansari dan desa Sumberarum.

Harapan tersebut disampaikan salah satu warga desa Tamansari bernama Supono (53) yang memiliki sawah disekitar jalan yang akan dibuka. Rabu,(02/06/2021).

“Terimakasih kepada Kodim Pati dan bapak-bapak TNI yang membangun jalan untuk kami,”kata Supono.

“Jalan yang semula dari tanah liat membuat kami kesulitan apabila mengguanakan kendaraan terutama musim hujan, sebentar lagi dapat kami nikmati dengan terbangunnya jalan tersebut,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *