Bahu Membahu Demi Mewujudkan Asa Dan Cita Masyarakat Yang Telah Lama Menjadi Impian

PATI,MEDIASRIWIJAYA –Suasana sangat berbeda yang terjadi di Desa Tamansari Kec, Jaken Kab.Pati berbeda dengan hari hari sebelum adanya banyaknya anggota TNI yang berdatangan ke wilayah Desa Tamansari Kec Jaken Kab Pati. Kalau sebelum ada Anggota TNI suasana kelihatan sepi aktifitas pada pagi hari berbeda dengan saat ini semenjak ada giat TMMD lalu lalang kendaraan baik roda maupun colt pengangkut material menjadi pandangan setiap saat. (Jumat,18/06/2021).

Bahu membahu antara Anggota Satgas dan Masyarakat dengan semangat untuk mewujudkan asa dan cita masyarakat yang telah lama menjadi impian. TNI beserta masyarakat mulai kegiatan pengecoran jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M dengan lebar 2,6 M dan ketebalan 17 cm mereka dengan ikhlas melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan.Dengan kerjasama yang baik serta di dasari semangat Gotong Royong diharapkan dapat hasil yg maksimal dan sesuai waktu telah di tetapkan.

Pengecoran jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M yang dimana proses pengecoran sudah mencapai 35%.Dengan alat angkong dan timba mereka sangat bersemangat melaksanakan pengecoran jalan ini bisa terlihat dengan wajah wajah yang berseri meskipun lelah Seperti “Tutur Sertu Puryono”Rekan dari Satgas serta masyarakat yang terlihat semangat dalam giat pengecoran jalan tersebut walaupun dengan alat seadanya.

Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta Masyarakat berharap dalam pelaksanaan pengecoran jalan dengan alat angkut berupa angkong di laksanakan secara bergotong royong serta tetap semangat dan selalu memperhatikan faktor keselamatan ,”ujar Puryono”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *