Badan Jalan Baru Telah Nampak Terlihat di Lokasi TMMD 0212 /TS

TAPSEL,- “Ekasavator menembus hutan dan medan yang berat untuk meratakan tanah agar sesuai dengan lebar yng diinginkan yaitu 8 meter. Namun untuk panjangnya yang 6.400 meter masih ada waktu sebelum tahapan TMMD di buka., “ jelas Serka Arfiandi Siregar, Kamis (10/6/21)

Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sebentar lagi akan segara dibuka secara resmi akan dibuka, 15 Juni 2020.

“Ekasavator mulai meratakan tanah jalan baru yang akan diselesaikan dalam waktu 30 hari pelaksanaan TMMD. Meratakan tanah agar sesuai dengan lebar yng diinginkan yaitu 8 meter, namun juga haru mengejar panjang 6.400 meter. Namun demikian dalam tahapan Pra TMMD ini telah nampak jalan baru walaupun hanya beberapa meter, “jelasnya.

Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) telah memerintahkan untuk mengerjakannya dengan sungguh-sungguh agar nantinya pengerjakaannya sesuai dengan target. yang mendapatkan program tersebut sudah mulai melaksanakan persiapan-persiapan fisik pembuatan jalan bari dengan panjang 6,400 meter. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.