Babinsa Tamansari Menyasar Warung Angkringan Tertibkan Prokes

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Selama diberlakukan PPKM Darurat di wilayah pulau Jawa dan Bali, Babinsa Tamansari Sertu M. Jumroni bersama Bhabinkamtibmas setempat semakin aktif berpatroli di desa binaannya, yang saat ini sedang berlangsung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati.

Kali ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli menyasar di warung angkringan yang ada di Desa Tamansari. Benar saja, nampak kerumunan anak-anak remaja yang sedang nongkrong disekitar angkringan yang ketahui milik Sudadi (49) warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Sabtu malam (10/7/2021).

Dengan tetap mengedepankan cara persuasif, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pemilik warung angkringan dan pengunjungnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan yang paling penting harus mematuhi PPKM Darurat yang diberlakukan hingga tanggal 20 Juli 2021 mendatang.

“Ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat, saya mengharap warga masyarakat untuk sadar dan patuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan ikhlas, jangan kalau ada petugas saja baru bisa tertib,” tegas Jumroni.

Lanjutnya, ini semua demi keamanan kita semua. Saya, kamu dan anda serta orang disekitar kita. Sekali lagi jangan abaikan protokol kesehatan, hanya dengan mematuhi protokol dengan benar dan serius, Insyaallah pandemi Covid-19 akan berakhir,” pungkasnya. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *