Babinsa Sertu Hadi Wiyanto di Lokasi Pra TMMD

TAPSEL|| Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Masyarakat di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan saat ini mengungkapkan kegembiraannya, karena sebentar lagi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 akan dimulai sebentar lagi.

Sertu Hadiwiyanto yang dialokasi bersama dengan masyarakat akan selalu bersinergi dalam mensuskseskan pembukaan jalan baru dengan lebar 8 meter dengan opanjang 6.400 meter hari Kamis (10/06/2021).

“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini masih dalam pra ini, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya,”jelasnya

“Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI,”tutupnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *