Babinsa Serda Arfianda Didampingi Warga Cek Lokasi Fisik Pengerasan Jalan

TAPSEL – Babinsa Serda Arfianda Siregar bersama masyarakat di Dusun Tangga Batu Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan menegecek lokasi yang akan dilakukan pengerasan jalan.

Diketahui bahwa kegiatan TMMD yang saat ini telah dimulai tahapan Pra TMMD, tujuannya untuk memudahkan penyelesaian pekerjaan disebabkan pelaksanaan TMMD hanya 30 hari di mulai tanggal 15 Juni 2021 sampai 14 Juli 2021 selama 30 hari.

Untuk itu Serda Arfianda didampingi warga melihat kondisi jalan yang akan menjadi lokasi TMMD dengan mengukur dan menyediakan keperluan material, pada hari Kamis (10/6/2021).

“Semoga kegiatan Pra TMMD bisa menyiapkan segala keperluan terutama material yang dibutuhkan selama pelaksanaan TMMD nanti. berjalan sesuai dengan rencana yang telah dibuat oleh Tim TMMD ke 111 di Tapsel,” katanya.

Lebih lanjut dirinya berharap kepada seluruh komponen dalam TMMD ke 110 Tapsel untuk selalu melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya agar dapat selesai tepat waktu sehingga dapat sesegera mungkin dimanfaatkan oleh warga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *