Babinsa Sekabuk Dampingi Penyaluran Bantuan Untuk Warga Yang Isolasi Mandiri

Mempawah – Guna membantu memenuhi keperluan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, Babinsa Koramil 05/Toho, bersama Aparatur Pemerintah Kecamatan menyerahkan bantuan Sembako kepada Lima kepala keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 di Desa Sekabuk, Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Senin (31/5/2021).

Pemberian bantuan Sembako kepada pihak keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19 merupakan bentuk kepedulian Aparatur Pemerintah Kecamatan Sadaniang untuk membantu warga selama melakukan isolasi mandiri di masa pandemi Covid-19.

Danramil Toho Kapten Czi Kiki Gunawan melalui Babinsa Serda Rudiyanto mengatakan, Bantuan paket Sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dari pemerintah kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Lebih lanjut, Pemberian bantuan Sembako tersebut, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan diharapkan agar warga selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran Covid-19 dari klaster keluarga, terangnya.

“Kami juga memberikan semangat dan pemahaman tentang virus Corona bagi warga yang terkonfirmasi. Semoga warga yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19 bisa segera pulih kembali,” pungkas serda Rudiyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *