Babinsa Parit Mayor Bantu Warga Membangun Jalan Rabat Beton

Pontianak – Babinsa Koramil 1207-04/Pontianak Timur ,Serda Erwin Gutama  bersama warga masyarakat gotong royong bahu membahu membangun jalan rabat beton di lingkungan  RT. 03,RW. 06 Jl.Suka Mulya ,Kelurahan Parit mayor,kecamatan Pontianak timur Kab.Pontianak sepanjang 100 meter lebar 3 meter tinggi 15 cm,Senin (31/05/2021).

Dalam kegiatan kali ini Babinsa Serda Erwin Gutama mengatakan, Karya bakti pembuatan jalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sekaligus memupuk semangat gotong royong.

Sebagai Aparat Komando Kewilayahan senantiasa mendukung kegiatan program dari komando atas seperti kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan di Jl.Suka Mulya bersama  TNI dan Masyarakat di mana terlihat sangat kompak dengan semangat gotong royong wujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Karya Bhakti merupakan metode binter bidang Bhakti TNI dan juga merupakan senjata paling jitu untuk membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah dalam rangka menyetarakan pembangunan di wilayah pedesaan.

Dengan kegiatan ini kedekatan TNI dengan rakyat semakin terlihat sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai modal utama juang yang tangguh dalam rangka mendukung tugas pokok para Babinsa di wilayah.”Ungkap Babinsa”.

Bapak  Ponijan warga setempat mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta Babinsa Koramil 1207-04/Pontianak Timur Serda Erwin yang ikut melaksanakan karya bakti rabat beton, dan kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat dipertahankan secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan ya harmonis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *