Babinsa Melaksanakan Pendampingan Protokol Kesehatan Masuk Kantor Desa

Kubu Raya – Sebelum melaksanakan kegiatan pihak Desa Teluk Pakedai Satu melaksanakan protokol kesehatan disaksikan Babinsa Teluk Pakedai Satu Sertu Herman Ary Susanto. Pihak desa dalam himbauannya kepada masyarakat yang akan ada keperluan ke kantor desa diwajibkan melaksanakan 3M. Senin (07/06/2021)
Sebelum memasuki kantor desa, masyarakat diarahkan untuk melaksanakan protokol kesehatan dimulai dengan mencuci tangan dilanjutkan pengecekan suhu tubuh.jika suhu tubuh normal maka masyarakat dipersilahkan masuk.
Edy SH., selaku kepala Desa Teluk Pakedai Satu menyampaikan bahwa, “Pelaksanaan protokol kesehatan dilaksanakan setiap jam kerja bagi staf desa atau masyarakat yang akan ada mengurus administrasi di kantor desa”.
Sementara itu dalam rilisnya Babinsa Teluk Pakedai Satu Sertu Herman Ary Susanto mengungkapkan bahwa “Kami selaku Babinsa dan tim satgas penegak disiplin covid-19 selalu mengingatkan dan mendorong agar desa selalu menerapkan protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian terutama warga yang akan berkunjung ke kantor Desa Teluk Pakedai Satu” ungkapnya.
“Kita juga berharap bahwa wabah pandemi covid-19 ini akan segera berakhir sehingga kehidupan masyarakat dapat berjalan dengan normal” tutupnya.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *