Babinsa Mandor Bersama Perangkat Desa Kerohok Bagikan Masker Gratis

Landak – Babinsa Koramil 1201-08/Mandor, Serda Syamsuddin bersama perangkat Desa Kerohok membagikan masker secara gratis kepada warga Desa Kerohok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Kamis (10/6/2021).

Serda Syamsuddin mengatakan penanganan penyebaran virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata, namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Karena selama masa pandemi ini, masih banyak warga yang mengabaikan protokol kesehatan, untuk itu, sembari membagikan masker gratis kepada warga, kami juga menegaskan kembali kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah,” ujar Serda Syamsuddin.

“Mengingat belum ditemukannya obat untuk mengobati Covid-19, karena itu, lebih baik kita mencegah daripada mengobati, sayangi sanak saudara dan keluarga kita masing-masing, dengan cara mendisiplinkan diri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan setiap beraktivitas diluar rumah,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Kerohok, Helena Tri Wahyuni mengapresiasi kegiatan anggota Koramil Mandor bersama perangkat desa setempat yang bahu membahu melakukan langkah-langkah pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan memberikan masker gratis pintu ke pintu rumah warga, sehingga dapat mengurangi dan meminimalisir penyebaran Covid-19,” tutur Kades.(mph 1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *