TNI

Babinsa Koramil Mandor Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Baitul Jama’iyah

Landak – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 08/Mandor, Kodim 1201/Mph melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Baitul Jama’iyah di Desa Mandor, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Minggu (13/6/2021).

Danramil 1201-08/Mandor, Kapten Czi. Joko Umbaran mengatakan, ini adalah sebagian dari upaya untuk memutus mata rantai Covid-19 dan menjalankan program pemerintah pusat untuk mengadakan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan umum yang menjadi lokasi berkumpulnya masyarakat.

“Dengan adanya penyemprotan disinfektan di masjid-masjid, tentunya dapat membantu jamaah yang akan melaksanakan salat, lebih khusyuk lagi beribadahnya. Sehingga tidak perlu khawatir lagi tertular Covid-19,” ungkap Danramil.

Sementara itu, salah seorang pengurus masjid, Ali Nasuha menyampaikan dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan di masjid-masjid dapat memberikan kenyamanan masyarakat untuk beribadah.

“Kami semua bisa lebih khusyuk lagi beribadah, sehingga masjid ramai kembali seperti dulu, sebelum adanya pandemi. Mewakili masyarakat kami sangat berterima kasih banyak kepada Koramil Mandor yang telah membantu menyemprotkan disinfektan di masjid. Semoga Bapak-bapak Babinsa selalu diberi kesehatan dan dapat menjalankan tugas dengan baik,” pungkasnya. (Mph1201).

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *